Minggu, 22 Januari 2012

Hosting Gratis Tanpa Syarat

Mungkin bagi anda yang ingin membangun sebuah website yang baru ingin mencoba - coba ini merupakan salah satu solusinya. Ya hosting gratis tanpa syarat dan tanpa banner iklan, salah satu terobosan dari web development   HOSTINGER ini terbilang jarang karena bukan sebuah hosting free trial. Anda di bebaskan dari biaya hosting dengan segudang fitur yang ada.

Fitur Site builder, database sql, PHP, space 2Gb dan bandwitch 100Gb menjadi keunggulan hosting free ini. Utamanya anda tidak akan mendapat kewajiban memasang banner dari HOSTINGER. Selain itu juga anda akan mendapatkan hadiah promo jika menggunakan hosting free ini. Karena saat ini Hostinger memang tengah mengadakan promo menyambut cabang baru di Indonesia. Karena memang awalanya Hostinger merupakan perusahan web development yang berdiri di Texas USA.


Hosting Gratis

Jangan ragu untuk segera mengklik gambar diatas. Anda akan melihat banyak fitur yang saat ini mungkin tidak akan di temukan di hosting free lainnya. Jadi tunggu apalagi, jangan sampai terlewat di promo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar